Tuesday, May 15, 2012

Tips Internet Gratis Telkomsel Operamini

Tips Internet Gratis Telkomsel Operamini - New Trik Internet Gratis Telkomsel Operamini - Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 13 januari, para pengguna trik internet gratis telkomsel dikejutkan dengan matinya trik opmin sebelumnya yang mereka gunakan termasuk saya juga, akibatnya pulsaku terkuras hampir 5 ribu gara-gara tidak mengecek keadaan pulsa . Setelah di selidiki ternyata denger-denger telkomsel telah memulihkan servernya.
Setelah mengetahui kebocoran ini, saya langsung mencari alternatif trik internet gratis si merah. Setelah seharian muter-muter akhirnya saya menemukan juga triknya. Trik ini menggunakan proxy legendaris ekor 132, berikut triknya silahkan di simak baik-baik:
sett hp 
apn: Telkomsel
proxy: 195.189.142.132 port: 80 (pengguna hp java harus pake file prov)
sett opmin: http://m.skype.com/mini5.opera-mini.net:80/ 
socket://m.skype.com/mini5.opera-mini.net:1080/
remove port: jangan di centang
proxy type: http
proxy server: m.skype.com
yang lainnya biarkan kosong saja.
Tapi trik ini harus bersabar karena membutuhkan ip ganjil untuk bisa terkoneksi, untuk hp symbian bisa langsung pancal dengan menggunakan pocket ping, dan untuk hp java seperti punya saya harus bersabar jika terjadi disconnect. Jadi jika gagal lakukan buka tutup opera mini handlernya atau tekan tombol putus lalu coba lagi atau test uji koneksi. Kira-kira tidak sampai 5 kali percobaan udah bisa berselancar, upload download aman kadang 0.Rp kadang 1.Rp, dan bisa dipulsa 50 rupiah.
Sekian dulu trik internet gratis telkomsel dengan opera mini terbaru, jika ada trik internet terbaru telkomsel lainnya Insya Allah saya akan membagikannya untuk sobat, jadi tunggu saja tips dan trik internet terbaru lainnya

No comments:

Foto-Foto Contoh Design Studio Musik

*Diambil dari berbagai sumber